Pondok Alam Bang Khohar Temanggung


Dagu2.com , Content - 
Pondok Alam Bang Khohar Temanggung, bisa menjadi pilihan bersantap menu ikan, cumi, udang, ayam maupun bebek dengan olahan masakan yang didominasi bebakaranDaftar Menu.


Meski baru buka 3 bulan ( kami datang 10 juni 2017 ), suasana yang asri nan sejuk langsung terasa begitu anda sampai di lokasi, kombinasi rumah joglo dengan pernah pernik kayu - kayuan, tersaji apik bersanding dengan pepohonan, semilir angin tak segan menambah suasan

dagu2 - wisata kuliner
Jangan dibayangkan lokasi ini jauh dari keramaian dan membutuhkan perjuangan untuk mencapai lokasi , buang semua pikiran tsb. karna sebenarnya Pondok Alam Bang Khohar Temanggung  ini terletak di jl Raya Pringsurat Temanggung, bagi anda yang sering bepergian dari arah Temanggung ke Semarang akan sangat mudah menemukan lokasi ini.
Sedangkan dari arah Magelang, setelah anda melewati makam "Bukit Damai Soropadan" yang terlatk di kanan jalan, cobalah tengok ke kiri, Gazebo Bang Khohar sudah menyapa dari kejauhan, yakin ga pengen mampir?, lanjutkan perjalanan anda hingga sampai pertigaan "Gapura Selamat Datang Temanggung", 500 m kedepan anda sampai tujuan.

Hamparan sawah sebagai view ketika bersantap bersama keluarga akan menjadi point utama anda ketika gazebo sebagai pilihan tempat anda menikmati hidangan, atau jika lebih nyaman didalam ruang akan tetapi masih pengen melihat pemandangan di luar, juga tersedia.






Pondok Alam Bang KhoharBisa kebayangkan, klo bawa balita, nunggui masakan dateng bosen, dengan adanya playground, si kecil bermain sejenak, atau malah asyik bermain. Seandainya ada live music asyik juga tuh, bisa dibayangin angin sepoi sepoi, suara alam dan alunan nada - nada.. heem..ga mau pulang deh. Selain menu bebakaran musti nambah varian cemilan juga, sambl nunggu menu utama dateng, tapi klo saya nyemilnya daging seh.. eh itu bukan cemilan ya. 

Jangan lupa reservasi terlebih dahulu 0821 3644 8485 / 0856 411 52522 (whatsapp only), jika ingin mngadakan acara dengan kapasitas diatas 10 orang.

Datanglah Senin - Minggu | jam 09.00 - 20.00, selamat bersantap, jangan lupa share informasi ini jika bermanfaat. dunia boleh maya, etika tetep dijaga.   

Selain di lokasi diatas, hadir juga Pondok Alam Bang Khohar Bandungan di Jl Raya Jimbaran - Bandungan Jateng | Reservasi  0852 1516 | wa : 0856 411 52522