Cara Membeli Kartu E toll di Magelang




Dagu2.com, Tips - Akhinya perjalanan menuju Surabaya, Jakarta dan sekitarnya  kini makin mudah dengan adanya toll, bisa melalui gerbang toll Salatiga maupun Gerbang Toll Bawen, mak kluwer 3 jam wes tekan Surabaya, karna wes jamane E money so kita musti beli dulu, gimana caranya, baca smp kelar point point dibawah ini.

Cara membeli kartu E toll di Magelang ada berbagai pilihan dengan kelebihan  dan kekurangannya :  
1. Mini Market
Alfamart dan Indomaret bisa menjadi pilihan kita ketika ingin membeli karu e-toll, stock tidak selalu tersedia, meski klo sekedar top up masih bisa.

2. Ecommerce 
Tokopedia, Bukalapak, harga kisaran Rp 50.000 atau cukup dengan menambah biaya Rp.20.000
 bisa custom gambar sesuai keinginan kita. Ketik saja keyword jual kartu etoll custom, akan muncul hasil pencarian dengan variasi yang beragam dan paket penjualan tentunya.

3. Ciptaloka 
   Ada sedikit perbandingan dengan point ke 2,  ketika kita membeli kartu kartu  E-toll di Ciptaloka, sebelum order kita bisa setting posisi gambar langsung dari website lebih jelasnya mampir aja langsung. tersedia kartu eMoney Etoll Mandiri, Kartu eMoney Flazz BCA, Kartu eMoney Brizzi  BRI.

Untuk urusan kartu bisa custom sesuai dengan gambar yang kita inginkan, bisa pilih point 2 ataupun 3, tapi yo kui masih ada tambahan ongkir dan musti nunggu beberapa hari, point ke 4 cocok bagi yang segera butuh menggunakan kartu e toll.  

4. Bank penerbit E- Money
BNI, BRI, BCA dan akhirnya saya pilih ke BCA shopping magelang,  ternyata ada meski ga bisa custom, jadi saya  wes rapopo le penting due, harga Rp. 50.000 ( update 30 juli 2019)  dan isi saldo Rp. 250.000.

Selain untuk membayar toll kartu ini bisa sebagai media pembayaran di spbu, minimarket tentu yang sudah bekerjama, dan ada baiknya isi saldo secukupnya saja, demi keamanan, karna jika kartu tersebut hilang, tanpa perlu pasword bisa digunakan orang lain, begitu juga untuk top up.

Dunia Boleh Maya Etika Tetap di Jaga