Pasar Malam: Mengenang Wahana Favorit dan Pengalaman Tak Terlupakan di Pasar Malam Berkah Ria Klaten


#pasarmalam #temanggung #sensasional 
Rabu, 4 November 2021


Dagu2.com - Ceritaku,  - Pernah ke pasar malam? Wahana apa yang menjadi favoritmu? Apakah itu bianglala, ombak banyu, kora-kora, atau tong setan? Kapan terakhir kali kamu mengunjungi pasar malam?

Pandemi COVID-19 sangat berdampak pada pasar malam, salah satu bisnis hiburan rakyat yang terpaksa berhenti beroperasi karena larangan kerumunan dan kebijakan PPKM. Terakhir kali kamu mendatangi atau melihat pasar malam di sekitar tempat tinggalmu mungkin awal tahun 2020.

Setelah hampir dua tahun tidak beroperasi, Pasar Malam Berkah Ria dari Klaten kembali hadir di Lapangan Samping Terminal Ngadirejo, Temanggung, pada Kamis, 14 Oktober 2021. Lihat persiapannya di video ini. Cek lokasi di Google Maps.

Sensasi Naik Kora-Kora di Pasar Malam Berkah Ria Klaten

Untuk kedua kalinya, saya merasakan sensasi naik wahana kora-kora di Pasar Malam Berkah Ria dari Klaten. Pengalaman ini berbeda dari yang saya rasakan di Dufan. Kora-kora di pasar malam ini lebih kecil, tetapi sensasinya justru lebih menantang. Suara mesin penggerak wahana terasa di jantung, seiring dengan hentakan kora-kora yang bergoyang maju-mundur. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, baca lebih lanjut!

Wahana Pasar Malam yang Pernah Kamu Coba?

  1. Bianglala
  2. Ombak Banyu
  3. Rumah Hantu
  4. Tong Setan atau Tong Stand
  5. Kora-Kora

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar! Mari berbagi cerita tentang keseruan di pasar malam